Kerajinan kaca patri merupakan sebuah kerajinan dengan menyisipkan beberapa bagian kaca motif berwarna yang digabungkan dengan bahan material seperti timah dan kuningan. Selain itu kerajinan kaca patri sudah dari dahulu ada, orang-orang zaman dahulu memakai kerajinan kaca patri ini karena lebih mewah dan elegan. Dan kerajinan kaca patri ini cocok jika dipasang dimana saja seperti pada bangunan apartemen, hotel, gedung perkantoran, masjid, gereja dan masih banyak yang lainnya. Dan kita akan membahas berapa harga kaca patri kuningan yang biasanya kita temui.

Kerajinan kaca patri ini juga cocok dipasang pada bagian mana saja seperti jendela, pintu, dan juga dinding.kerajinan kaca patri ini memiliki motif yang beragam seperti motif minimalis, antik, flora, fauna, wayang, dan masih banyak motif yang lainnya. Selain itu motif-motif kerajinan kaca patri ini juga cocok dipasang dimana saja. Dan  dapat mempunyai seni kerajinan kaca patri tersebut bila  membelinya pada agen Gudang Art Design . Dan pengerajin Gudang Art Design  juga dengan pengalaman yang beragam membuat kerajinan kaca hias kaca hias yang cukup mewah dan menawan. Selain itu pengerajin Gudang Art Design  memiliki inovasi dan memiliki pengalaman dalam hal bidang desain dan dekorasi tata ruangan.

Harga Kaca Patri Kuningan Termurah

Dan selain itu harga kaca patri kuningan ini bisa  lihat pada galeri Gudang Art Design  yang cukup murah dan terjangkau. Selain itu pengerajin Gudang Art Design  tak hanya  menjual kerajinan kaca patri saja akan tetapi menjual alat dekoratif lainnya seperti kubah masjid, mustaka masjid dan masih banyak lagi.

Harga Kaca Patri Kuningan Terlengkap

Selain itu harga kaca patri kuningan ini per meternya berkisar satu sampai dua juta rupiah sesuai dengan tingkat kesulitan yang diinginkan para pelanggan. Dan harga kerajinan kaca patri ini sesuai dengan motif, bentuk, dan ukuran ketebalan kerajinan kaca patri ini. Dan jika kerajinan kaca patri ini sudah dipasang pada ruangan maka akan nampak berseni dan memiliki nilai estetika yang tinggi.